Senin, 25 Agustus 2014

Hadist tentang Berbekam

Nabi SAW bersabda :
"Kesembuhan itu berada pada tiga hal, yaitu minum madu, sayatan pisau bekam dan sundutan dengan api (kay). Sesungguhnya aku melarang ummatku (berobat) dengan kay.” (HR Bukhari)

Nabi SAW Bersabda : 
Sesungguhnya metode pengobatan yang paling ideal bagi kalian adalah hijamah (bekam) dan fashdu (venesection).” (HR Bukhari – Muslim)

Manfaat Bekam Bagi yang mempunyai keluhan kambung 
Mengatasi Sakit Maag dengan Bekam
Mengobati Maag dengan Bekam
Sakit Maag adalah kondisi ketika asam lambung terlalu tinggi sehingga menimbulkan nyeri pada lambung.
Terapi Bekam – Maag
Sakit Maag bisa disembuhkan dengan bekam. Cara kerjanyaadalah dengan cara membuang darah kotor di titik akupuntur yang berhubungan dengan organ maag dan sistem pencernaan. Pengobatantersebutdidahuluidenganmembekamdititiksunnah rasul. Pembekaman dilakukan sekali seminggu sehingga kondisi membaik. Kemudian daripada itu maka untuk menjaga kesehatan dilakukanberbekam rutin
 sekali sebulan

 terapi Bekam Penyembuhan Jerawat Menghilangkan Jerawat | Pengobatan Jerawat

Untuk menyembuhan jerawat dengan terapi bekam, pertama kali yang dilakukan adalah melakukan bekam pada titik sunnah rasul dengan tujuan untuk membersihkan sistem peredaran tubuh keseluruhan. Kemudian pada pekan selanjutnya dapat dilakukan bekam di dekat wajah dengan cup yang kecil agar tidak terlalu terlihat bekasnya. Umumnya bekas bekam akan hilang dalam dua tiga hari.
Setelah jerawat sembuh, maka untuk menjaga kesehatan lakukan bekam rutin sebulan dua bulan sekali, sehingga sistem peredaran darahakan bersih dari darah kotor yang menyebabkan adanya jerawat

bekam
Bekam Bandung Panggilan kerumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar