Jumat, 28 Juli 2023

Bekam Merawat kesehatan




tahukah Anda bahwa facial bekam telah muncul sebagai salah satu terapi pijat yang paling efektif dan sepertinya mempunyai efek magis. Facial Bekam telah muncul sebagai metode untuk face lifting maupun face detox. Sejarah bekam yang terkenal sebagai terapi penyembuhan, membuat bekam wajah dikagumi banyak orang. Bahkan selebriti besar banyak dikenal untuk menikmati terapi bekam wajah untuk mendapatkan revitalisasi.
Perlu Anda ketahui seperti yang dijelaskan pada situs healthtap.com, bahwa pembekaman telah terbukti mengatasi masalah jerawat, karena dengan teknik terapi bekam yaitu mengeluarkan darah yang rusak dan mengeluarkan zat-zat yang tidak diperlukan oleh tubuh seperti toksin atau racun akan membersihkan dan melancarkan sistem peredaran darah.
Dengan demikian Statis Darah harus dikeluarkan dengan cara apapun, hanya lewat metode bekam lah yang dapat bertindak mengeluarkan toksid-toksid tersebut dengan cepat, agar tubuh kita tidak lemah dan mudah diserang berbagai penyakit.
Nah, banyak sekali manfaat bekam bagi kulit Anda, diantaranya :
1. Mengatasi masalah-masalah kulit
2. Meregenerasi sel kulit mati
3. Mengangkat kelebihan minyak dan lemak pada kulit wajah
4. Mengangkat bakteri-bakteri yang berkembang di daerah sekitar wajah
5. Mengurangi peradangan dan eritema
6. Melancarkan peredaran darah yang berkualtas (kaya oksigen) di sekitar wajah dan kepala, sehingga kulit wajah menjadi semakin cantik dan sehat.
7. Mengembalikan elastisitas kulit
8. Mengatasi kerutan pada wajah
Terapi ini cukup menyenangkan dan murah. Dengan hasil yang sejauh ini cukup memuaskan, tidak ada salahnya jika anda mencoba terapi ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar