Jumat, 08 Agustus 2014

Bekam kerumah Bandung



Kitab Pengobatan Pengobatan Cara Nabi (Thibbun Nabawi)
Rujukan Dari Kitab Shahih Bukhori Muslim
Obat Atau Pengobatan Itu Ada Pada 3 Hal Di Antaranya Berbekam Minum Madu Dan Kay Dengan Api
Di Dalam Kita Shahih Bukhori Muslim Ini Ada Salasatu Kitab Dan Beberapa Bab Yang Membahas Dan Menerangkan  Tentang Kesehatan  Dan Pengobatan  Yang Di Lakukan Oleh Rasullullah Dan Para Sahabat2 Nya, Di Antaranya Di Bahasa Tentang  Hikmah Sakit ,Tetang Bekam Tentang Habbattusuada ,Madu,Dan Lain Nya.
Di Dalam Kitab Ini Yaitu Kita Pengobatan   Dalam Hadist Ke 3 Dan Ke 4 Membahas Tentang Obat  Atau Pengobatan Itu 3 Cara Atau  Macam  Atau Hal :
·         Dari Ibnu Abbas Ra. Dia Berkata : “ Obat Itu Terdapat Pada 3 Hal ; Pada Minum Madu , Pada Pisau Bekam,Kay Dengan Api Dan Aku Melarang Ummatku Dari Kay Dengan Api’.
·         Dari Ibnu Abbas Ra . Diaberkata   Dari Nabi Saw Beliau Bersabda :”Obat Penyembuh Itu Ada Dalam 3 Hal : Dalam Bekam  Atau Minum Madu Atau Kay Dengan Api Dan Aku Melarang Ummatku Dari Kay Dengan Api”.
Hadist – Hadist Di Atas Merupakan Isarat  Perintah Alloh Melalui Rosullullah Dan Menjadi Tauladan Conto Buat Para Sahabat Rosull Terdahulu  Serta Buat Kita Semua  Dalam Hal Kesehatan Dan Pengobatan .Ada Berbekam Minum Madu Dan Kay Dengan Api.
1.       Berbekam
bekam panggilan ke rumah masuk angin.jpgBekam  Atau Hijamah Bukanlah Metode Terapi Satu-Satunya Di Masa Rasulullah Dan Para Sahabat Tapi Bekam Merupakan Terapi Yang Sudah Ribuan Tahun Sebelum Di Utusnya Rasululah Saw,Dari Banyaknya Terapi Pengobatan Akan Tetapi Rosullulah Pilihkansebagai Pengobatan Terbaik Dengan Bimbingan Wahyu Rosululah Saw.
Bekam Atau Hijamah Dalam Bahasa Arab Adalah Sebuah Metode Terapi Pengeluaran Darah Kotor Dari Pembuluh Darah Kapiler Kulit Setelah Sebelumnya Dilakukan Pengkopan.Akhir-Akhir Ini  Para Dokter Dari Seluruh Dunia Dari Timur Tengah Dan Eropa Telah Mengkaji Dan Meneliti Ternyata Bekam Bisa Menjadi Solusi Dari Berbagai Penyakit,Ini Di Karenakan Yang Di Lakukan Bekam Adalah Mengelurakan Darah Kotor Yang Membuat Suplai Nutrisi Keseluruh Tubuh Tidak Lancer Sekaligus Meningkatkan System Kekebalan Tubuh Imunitas Tubuh Sehingga Dengan Imunitas Yangkuat Penyakit Apapun Bias Di Sembuhkan Dengan Izin ALLOH SWT
Secara Sedehana Bekam Merupakan Proses Service  Atau Tune Up Tubuh Sebagai Mana Kendaraan Kita Mesin Mobil Dan Motor, Pengeluran Darah Kotor Sangat Di Perlukan Oleh Tubuh Karena Pada Jaman Sekarang Sulit Sekali Terhindar Dari Berbagai Polutan Baik Makanan Yang Memakai Bahan Kimia Berbahaya  ,Pengawet,Pemanis Buatan,Penguat Rasa, Bahkan  Buah-Buahan Dan Sayuran Yang Di Angkap Sehat Di Jaman Sekarang Mempergunakan Pestisida Berbahaya,Serta Obat Kimia Dan Polusi Udara Dari Pabrik Industri Yang Pada Akhirnya Akan Melemahkan Sisten Kekebalan Tubuh Atau Imunitas ,Dan Menjadi Lemah Menururn Daya Tahan Tubuh Kita .
Dalam Hadits Di Jelaskan Tentang Ke Utaman Berbekam
“Sesungguhnya Pengobatan Terbaik Yang Kamu Lakukan Adalah Bekam “
Hadist Riwayat Bukhor Muslim.
Bagi Yang Memerlukan Bekam
Kami Melayani Bekam Panggilan Ke Rumah Anda Bandung Dan Sekitarnya
Hubungi No  Kami  :



 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar