Laman

Laman

Senin, 11 Agustus 2014

bekam jerawat BEKAM PANGGILAN BANDUNG WA 0895 2411 9660

Bekam Kecantikan

sumber blogdetik
Bekam adalah metode pengobatan dengan cara mengeluarkan darah statis yang mengandung toksin dari dalam tubuh manusia. Berbekam dengan cara melakukan pemvakuman di kulit dan pengeluaran darah darinya. Pengertian ini mencakup dua mekanisme pokok dari bekam, yaitu proses pemvakuman kulit dan dilanjutkan dengan pengeluaran darah dari kulit yang telah divakum sebelumnya. (Sumber : Wikipedia)
Saya mengenal bekam dari tahun 2010. Saat itu seorang teman mengajak saya berbekam. Awalnya saya ngeri, takut kalau saya kehabisan darah. Setelah dijelaskan bahwa darah yang keluar adalah darah kotor yang tidak dibutuhkan tubuh, saya mulai mengerti dan langsung berbekam. Subhanallah… Terasa nyaman setelah berbekam. Pundak yang tadinya berat terasa ringan, dan penglihatan saya terasa terang. Penjelasan teman saya, karena darah kotor yang menyumbat aliran darah sudah terbuang, efeknya langsung terasa enak karena aliran darah menjadi lancar.
Setelah itu saya mengajak keluarga berbekam. Alhamdulillah, ibu saya yang sakit rematik berangsur-angsur sembuh. Saudara saya yang sering merasa dingin, mulai pulih. Saya kenalkan bekam pada lingkungan saya. Alhamdulillah, banyak respon positif. Meski ada beberapa yang meragukan, dibilang pengobatan baru dsb. Padahal bekam sudah dilakukan Nabi Muhammad SAW beribu tahun yang lalu. Buktinya, Nabi selalu sehat.
Selain bekam badan yang titik bekamnya banyak di punggung, juga ada bekam kecantikan. Ini jatahnya perempuan yang ingin selalu awet muda. Dulu saya sering menghabiskan banyak uang untuk membeli beragam kosmetik mahal, dengan tujuan wajah mulus dan cerah merona. Ups… Terperdaya iklan. Iklan kosmetik apapun dicoba, hasilnya wajah malah berminyak, berjerawat dan kusam. Adik saya mengenalkan bekam kecantikan. Bekam ini bertujuan membuang racun di wajah sehingga aliran darah di wajah menjadi lancar dan wajah menjadi bersih dan cerah.
Dimulai dari coba-coba, saya dibekam oleh adik saya di 4 titik. Dahi, pipi kiri dan kanan, dagu. Supaya tidak ada bekas lebam, setiap tarikan kop dilakukan dengan pelan dan tidak lama. Yang penting darahnya keluar. Setelah darahnya kering, bekam dihentikan dan wajah diolesi minyak zaitun. Hari itu memang belum perubahan. Besok pagi, saya melihat wajah saya mulai cerah dan halus. Alhamdulillah.
Adik saya punya masalah jerawat, saya bekam dan Alhamdulillah besoknya jerawat langsung kering. Belajar dari youtube soal tutorial bekam, di sana dikatakan 1 kali bekam sama dengan 4 kali facial. Efeknya langsung terasa. Nggak pakai lama dan tidak menyiksa. Bagaimana, anda tertarik?
Bekam panggilan ke rumah bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar